JASA PENDIRIAN BADAN HUKUM
- Perseroan Terbatas (PT)
– Asing (PMA)
– Swasta Lokal/PMDN - Commanditaire Vennootschap (CV)
- KPPA (Kantor Perwakilan Perusahaan Asing)
- KP3A
- Yayasan
- Koperasi
- Perkumpulan
- Fotokopi KTP, NPWP para pemegang saham dan pengurus minimal 2 orang
- Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
- Mengisi Formulir Pendirian Perusahaan yang telah kami siapkan
JASA PERPAJAKAN
- TAX REPORTING Untuk pelaporan kewajiban perpajakan bulanan dan tahunan meliputi semua aspek : PPh 4ayat2, PPh 15, PPh 21, PPh 22, PPh 25, PPh 26, PPh 29, PPN
- TAX REVIEW Melakukan analisa dan pengamatan tentang kewajiban perpajakan dengan perbandingan tingkat resiko dan keuntungan dari penerapan peraturan perpajakan dalam laporan yang telah tersaji.
- TAX PLANNING Merencanakan perencanaan perpjakan jangka panjangdan menengah yang mengikuti peraturan perpajakan yang berlaku, guna memberikan keuntungan dalam penerapan di dalam dunia usaha.
- TAX AUDIT Pendampingan dan persiapan dalam menghadapi pemeriksaan pajak baik pemeriksaan atas kepatuhan wajib pajak atau atas permohonan lebih bayar dari Wajib Pajak.
- Dokumen perusahaan
- Laporan Keuangan (Neraca & Laba/Rugi)
- Akun DJP Online (Username & Password
- KTP dan NPWP seluruh direksi dan pemegang saham
- Pelaporan Pajak Perorangan
- KTP dan NPWP Pribadi
- Akun DJP Online (Username & Password)
- Bukti Potong dari Pemberi Upah (Bagi Pegawai Swasta)
- Rekapan Pendapatan Perbulan selama satu tahun (Bagi Wirausaha)
BUSSINESS DEVELOPMENT
- BUSINESS DEVELOPMENT
Pengembangan usaha yang dilakukan untuk meningkatkan keuntungan usaha, dan secara langsung dapat mempercepat proses kemandirian usaha. - FINANCIAL ADVISORY
Solusi untuk membantu mengatasi permasalahan Permodalan dan Arus Keuangan dalam usaha anda.
- Fotokopi KTP, NPWP para pemegang saham dan pengurus minimal 2 orang
- Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
- Mengisi Formulir Pendirian Perusahaan yang telah kami siapkan
ACCOUNTING SERVICE & AUDITING FINANCIAL
- ACCOUNTING SERVICE
Jasa pengurusan pembuatan laporan keuangan usaha secara periode bulanan atau tahunan, meliputi; Buku Besar, Laba Rugi, Neraca, Laporan Arus Kas, Laporan Perubahan Modal, Daftar Penyusutan. - AUDITING FINANCIAL REPORT
Melakukan audit atas laporan keuangan secara mendalam dengan output opini dan kertas kerja yang dapat digunakan sesuai kebutuhan usaha - TAX AUDIT
Pendampingan dan persiapan dalam menghadapi pemeriksaan pajak baik pemeriksaan atas kepatuhan wajib pajak atau atas permohonan lebih bayar dari Wajib Pajak.
- Dokumen perusahaan
- Laporan Keuangan (Neraca & Laba/Rugi)
- Akun DJP Online (Username & Password
- KTP dan NPWP seluruh direksi dan pemegang saham
- Pelaporan Pajak Perorangan
- KTP dan NPWP Pribadi
- Akun DJP Online (Username & Password)
- Bukti Potong dari Pemberi Upah (Bagi Pegawai Swasta)
- Rekapan Pendapatan Perbulan selama satu tahun (Bagi Wirausaha)
JASA PENGURUSAN IZIN USAHA 1
- Pengurusan IATA & ASITA
- Pengurusan LKPM Perusahaan
- Pengurusan Master List di BKPM
- Pengurusan Dokument Expor Impor
- Pengurusan pendaftaran Merk/paten
- Pengurusan Kartu Anggota/Sertufikasi KADIN
- Pengurusan E-Comerce
- Pengurusan Izin Edar
- Pengurusan IPAK (Izin Penyalur Alat Kesehatan)
- Akta Notaris Pendirian dan semua Perubahan Beserta SK Menkumham
- NPWP Perusahaan (Harus valid)
- KTP dan NPWP Direktur dan Komisaris
- Pasal 3 maksud tujuan dan kegiatan usaha dalam akta perusahaan harus sudah mengikuti KBLI terbaru (KBLI 2017)
- Perjanjian Sewa Kantor
JASA PENGURUSAN IZIN USAHA 2
- Jasa Pengurusan Perizinan Usaha
SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) - TDP (Tanda Daftar Perusahaan)
- NIB (Nomor Induk Berusaha)
- SIUJK (Ijin Jasa Usaha Konstruksi)
- TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata) Hotel, Restauran, Travel Dll
- NPPBKC (Izin Bea Cukai) Rokok, VAPE,
- BPOM Impor & Pabrik
- IUI (Izin Usaha Industri)
- SIUJPT (Surat Izin Jasa Usaha Perantara Transportasi)
- SIUKK (Surat Izin Usaha Keagenan Kapal)
- SKK MIGAS
- Izin Usaha Lainnya Serta Akses Izin Melalui OSS (Online System Submition)
A. Sertifikat Tenaga Ahli (SKA) / Tenaga Terampil
- S1 Teknik dan Pertanian
- Mengisi Formulir Keanggotaan
- Fotocopy Izasa S1
- Fotocopy KTP
- Pasfoto 3×4 4 Lembar
- NPWP
B. Tahap 2 Setifikasi Badan Usaha
- Akte Pendirian Usaha (PT atau CV)
- SK Menteri Hukum dan HAM (Pengesahan)
- Surat Keterangan Domisili Usaha
- Nomor Pokok Wajib Perusahaan (NPWP)
- NIB (Nomor Induk Berusaha), Izin Usaha, Izin Lokasi dan lainnya
- Pengusaha Kena Pajak (PKP)
- Neraca & Laporan Keuangan Perusahaan
- Surat Keterangan Ketrampilan (SKT)/ Surat Keterangan Keahlian (SKA)
- Kartu Anggota Assosiasi (KTA)
- KTP Pengurus Perusahaan
- Kartu Keluarga Penanggungjawab Perusahaan
- Pas Foto 4×6 4 lembar
- Struktur Organisasi
C. SUJK (Surat Izin Jasa Konstruksi)
- Akte Pendirian Usaha (PT atau CV)
- SK Menteri Hukum dan HAM (Pengesahan)
- Surat Keterangan Domisili Usaha
- Nomor Pokok Wajib Perusahaan (NPWP)
- NIB (Nomor Induk Berusaha), Izin Usaha, Izin Lokasi dan lainnya
- Pengusaha Kena Pajak (PKP) Surat Keterangan Ketrampilan (SKT)/ Surat Keterangan Keahlian (SKA)
- Sertfikasi Badan Usaha (SBU)
- KTP Pengurus Perusahaan
- Pas Foto 4×6 2 lembar
- Akta dan SK Pendirian Perusahaan dan Perubahan
- NPWP Perusahaan
- NIB dan Izin Usaha
- KTP dan NPWP Direktur Komisaris
- AMDAL/SPPL/UKL-UPL
- Izin Mendirikan Bangunan
- Persayaratan Persetujuan Tegangga
- Perjanjian Sewa Gedung
- Domisili Gedung
- NIB (Nomor Induk Berusaha)
- Izin Usaha
- NPWP
- KTP Direktur
- Domisili Atau Izin Lokasi
- No telpon, Email Kantor
- Akta Pendirian Dan Perubahan
- SK dari Menkumham
- Akta Notaris Pendirian dan semua Perubahan Beserta SK Menkumham
- NPWP Perusahaan
- email dan No telepon Perusahaan
- NIB (Nomor Induk Berusaha)
- Izin Usaha
- Izin Lokasi
- SOA (Certificate Of analysis)
- Notifikasi Produk Dari BPOM
PERIZINAN TENAGA KERJA ASING
- Pengurusan RPTKA (Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing)
- IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) dari Kementerian Tenaga Kerja
- Alasan penggunaan TKA
- Formulir RPTKA yang sudah diisi
- Surat Izin Usaha dari instansi yang berwenang
- Akta dan keputusan pengesahan pendirian dan/atau perubahan dari instansi yang berwenang
- Bagan struktur organisasi perusahaan
- Rekomendasi jabatan yang akan diduduki oleh TKA dari instansi teknis sesuai dengan peraturan yang berlaku di instansi teknis terkait
- Keterangan domilisi perusahaan dari pemerintah daerah setempat
- Nomor Pokok Wajib Pajak pemberi kerja TKA
- Surat penunjukan TKI pendamping dan rencana program pendampingan
- Surat penyataan untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan kerja bagi TKI sesuai dengan kualifikasi jabatan yang diduduki oleh TKA
- Bukti wajib lapor ketenagakerjaan yang masih berlakuk sesuai Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1981
- Bukti pembayaran DKPTKA melalui bank pemerintah yang ditunjuk oleh Menteri
- Keputusan pengesahaan RPTKA
- Paspor TKA yang akan diperkerjakan
- Pas photo TKA berwarna ukuran 4 x 6 cm
- Surat penunjukan TKI pendamping
- Memiliki pendidikan yang sesuai dengan syarat jabatan yang akan diduduki oleh TKA
- Memiliki sertifikat kompetensi atau memiliki pengalam kerja sesuai dengan jabatan yang akan diduduki TKA paling kurang 5 (lima) tahun
- Draft perjanjian kerja atau perjanjan melakukan pekerjaan
- Bukti polis asuransi di perusahaan asuransi berbadan hukum Indonesia
- Rekomendasi dari instansi yang berwenang apabila diperlukan untuk TKA yang akan dipekerjakan oleh pemberi kerja TKA
PENGURUSAN VISA
- Pengurusan VISA EROPA (SCHENGEN), JEPANG, TAIWAN, AUSTRALIA, dll
- Paspor Asli
- Surat Sponsor Asli
- Surat Keterangan Kerja Asli
- Pas foto Baground Putih Visa Size
- Fotokopi berwarna/Email
- Fotokopi Kartu Keluarga
- Fotokopi KTP
- Fotokopi Akta Lahir
- Fotokopi Ijazah/Kartu Pelajar (Bagi dibawah Usia 21 Tahun)
- Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan terakhir dengan Mutasi yang bagus dan saldo 2 minggu sebelum keberangkatan di angka Rp. 50.000.000,-
- Fotokopi Hotel Booking dan Tiket Booking
JASA PENGURUSAN KEIMIGRASIAN
- ITAS (Izin Tinggal Sementara)
- ITAP (Izin Tinggal Tetap)
- VISA Bisnis
- VISA Sosial Budaya
- Visa Penelitian
- Rekomendasi BKPM untuk Alih status KITAS ke KITAP
- Fotocopy Anggaran Dasar Perusahaan (Akta & SK)
- Modal Setor Perusahaan (Pasal 4 Ayat 2 Anggaran Dasar) diatas Rp.1.000.000.000,- (satu milyar rupiah)
- Domisili, NPWP, SIUP/IP BKPM/IUT BKPM dan TDP
- NIB dan Izin Usaha yang diterbitkan dari OSS (Harus sudah berlaku Efektif)
- Wajib Lapor Tenaga Kerja
- Kop Surat Perusahaan
- KTP WNI Penjamin
- Paspor Tenaga kerja asing
- CV & Ijazah tenaga kerja asing
- Pas Foto Berwarna
- Surat keterangan kerja minimal 5 tahun dari tempat bekerja (untuk KITAS 1 thn)
- KTP & NPWP Direktur
- Copy BPJS Tenaga Kerja
- Rekening koran Perusahaan (3 Bulan)
- Rekening koran tenaga kerja asing (3 bulan)
- Akta Pendirian Perusahaan
- Daftar Barang dan Bahan dan Disket (Soft Copy) Daftar Barang dan Bahan
- NPWP
- Nomor Pengukuhan Perusahaan Kena Pajak
- Nomor Induk Berusaha
- Angka Pengenal Impor (APIU/APIP)
- Uraian Proses Produksi yang mencantumkan jenis bahan baku dilengkapi dengan diagram alir/flow chart khusus industry pengolahan
- Kalkulasi Penggunaan Barang dan bahan sesuai dengan jenis produksi yang dihasilkan oleh mesin utama
- Dengan Pabrik dan gambar tata letak mesin-mesin/Peralatan atau gambar teknis Gedung / Bangunan
- Rekaman Pemberitahuan Impor barang (PIB) atas impor mesin yang telah diberikan persetujuan pengeluaran barang oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Faktur pembeliaan mesin dalam negeri
- Surat Rekomendasi dari Kepala Otoritas Asahan untuk barang dan bahan untuk PT. Indonesia Asahan Alumunium (INALUM)
- Data teknis atau brosur barang dan bahan
- Rekaman Surat Persetujuan Fasilitas keringanan/Pembebasan Bea Masuk (SP Pabean)
- Izin Usaha (IUT)
- Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Periode Terakhir
JASA PENGURUSAN DOKUMEN PERTANAHAN (SERTIFIKAT)
- Penerbitan Sertifikat Tanah Pertama Kali Berdasarkan Girik/Garapan
- Pengurusan Turun Waris
- Peningkatan dan Penurunan Hak Atas Tanah
- Akta Jual Beli
- Akta Hibah
- dan lain-lain
- Sertifikat Asli Hak Guna Bangunan (SHGB);
- Fotokopi Izin Mendirikan Bangunan (IMB);
- Identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK);
- SPPT PBB; dan
- Surat pernyataan kepemilikan lahan.
- Akta jual beli tanah
- Fotokopi KTP dan KK;
- Fotokopi girik yang dimiliki;
- Dokumen dari kelurahan atau desa, seperti Surat Keterangan Tidak Sengketa, Surat Keterangan Riwayat Tanah, dan Surat Keterangan Tanah secara Sporadik.
- Mengisi formulir permohonan balik nama
- Fotokopi KTP pemohon atau seluruh ahli wari
- Fotokopi Kartu Keluarga (KK) pemohon atau seluruh alhi waris
- Surat Keterangan Waris
- Sertifikat tanah asli
- SPPT PBB tahun terakhir
- Bukti BPHTB, untuk perolehan tanah lebih dari 60 Juta Rupiah
- Fotokopi KTP Penjual dan Pembeli
- Fotokopi surat nikah (jika sudah menikah) Penjual dan Pembeli
- Fotokopi Kartu Keluarga Penjual dan Pembeli
- Fotokopi NPWP Penjual dan Pembeli
- Sertifikat tanah
- PBB tahun terakhir
- Mengisi formulir permohonan dan ditandatangani diatas materai. Formulir pemohonan ini memuat :
- Identitas diri
- Luas, letak dan penggunaan tanah yang dimohon
- Pernyataan tanah tidak sengketa
- Pernyataan tanah dikuasai secara fisik
- Fotocopy identitas pemohon/para ahli waris (KTP, KK) dan kuasa apabila dikuasakan, yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket
- Sertifikat asli
- Surat Keterangan Waris sesuai peraturan perundang-undangan
- Akte Wasiat Notariel
- Foto copy SPPT PBB tahun berjalan yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket
- Penyerahan bukti SSB (BPHTB), bukti SSP/PPH untuk perolehan tanah lebih dari Rp. 60.000.000,- bukti bayar uang pemasukan (pada saat pendaftaran hak)
IZINKITA.CO.ID
Gedung Trio Property
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 17 E-F
RT.002/RW.006, Kelurahan Mampang Prapatan
Jakarta Selatan 12790
BRANCH OFFICE
Ruko Pasar Laris Palm Paradise Blok J/12
RT.1/RW.09 Pegadungan
Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Copyright © izinkita.co.id