JASA PENDIRIAN BADAN HUKUM

  • Perseroan Terbatas (PT)
    – Asing (PMA)
    – Swasta Lokal/PMDN
  • Commanditaire Vennootschap (CV)
  • KPPA (Kantor Perwakilan Perusahaan Asing)
  • KP3A
  • Yayasan
  • Koperasi
  • Perkumpulan
  • Fotokopi KTP, NPWP para pemegang saham dan pengurus minimal 2 orang
  • Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
  • Mengisi Formulir Pendirian Perusahaan yang telah kami siapkan

JASA PERPAJAKAN

  • TAX REPORTING
  • Untuk pelaporan kewajiban perpajakan bulanan dan tahunan meliputi semua aspek : PPh 4ayat2, PPh 15, PPh 21, PPh 22, PPh 25, PPh 26, PPh 29, PPN
  • TAX REVIEW
  • Melakukan analisa dan pengamatan tentang kewajiban perpajakan dengan perbandingan tingkat resiko dan keuntungan dari penerapan peraturan perpajakan dalam laporan yang telah tersaji.
  • TAX PLANNING
  • Merencanakan perencanaan perpjakan jangka panjangdan menengah yang mengikuti peraturan perpajakan yang berlaku, guna memberikan keuntungan dalam penerapan di dalam dunia usaha.
  • TAX AUDIT
  • Pendampingan dan persiapan dalam menghadapi pemeriksaan pajak baik pemeriksaan atas kepatuhan wajib pajak atau atas permohonan lebih bayar dari Wajib Pajak.
  • Dokumen perusahaan
  • Laporan Keuangan (Neraca & Laba/Rugi)
  • Akun DJP Online (Username & Password
  • KTP dan NPWP seluruh direksi dan pemegang saham
  • Pelaporan Pajak Perorangan
  • KTP dan NPWP Pribadi
  • Akun DJP Online (Username & Password)
  • Bukti Potong dari Pemberi Upah (Bagi Pegawai Swasta)
  • Rekapan Pendapatan Perbulan selama satu tahun (Bagi Wirausaha)

BUSSINESS DEVELOPMENT

  • BUSINESS DEVELOPMENT
    Pengembangan usaha yang dilakukan untuk meningkatkan keuntungan usaha, dan secara langsung dapat mempercepat proses kemandirian usaha.
  • FINANCIAL ADVISORY
    Solusi untuk membantu mengatasi permasalahan Permodalan dan Arus Keuangan dalam usaha anda.
  • Fotokopi KTP, NPWP para pemegang saham dan pengurus minimal 2 orang
  • Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
  • Mengisi Formulir Pendirian Perusahaan yang telah kami siapkan

ACCOUNTING SERVICE & AUDITING FINANCIAL

  • ACCOUNTING SERVICE
    Jasa pengurusan pembuatan laporan keuangan usaha secara periode bulanan atau tahunan, meliputi; Buku Besar, Laba Rugi, Neraca, Laporan Arus Kas, Laporan Perubahan Modal, Daftar Penyusutan.
  • AUDITING FINANCIAL REPORT
    Melakukan audit atas laporan keuangan secara mendalam dengan output opini dan kertas kerja yang dapat digunakan sesuai kebutuhan usaha
  • TAX AUDIT
    Pendampingan dan persiapan dalam menghadapi pemeriksaan pajak baik pemeriksaan atas kepatuhan wajib pajak atau atas permohonan lebih bayar dari Wajib Pajak.
  • Dokumen perusahaan
  • Laporan Keuangan (Neraca & Laba/Rugi)
  • Akun DJP Online (Username & Password
  • KTP dan NPWP seluruh direksi dan pemegang saham
  • Pelaporan Pajak Perorangan
  • KTP dan NPWP Pribadi
  • Akun DJP Online (Username & Password)
  • Bukti Potong dari Pemberi Upah (Bagi Pegawai Swasta)
  • Rekapan Pendapatan Perbulan selama satu tahun (Bagi Wirausaha)

JASA PENGURUSAN IZIN USAHA 1

  • Pengurusan IATA & ASITA
  • Pengurusan LKPM Perusahaan
  • Pengurusan Master List di BKPM
  • Pengurusan Dokument Expor Impor
  • Pengurusan pendaftaran Merk/paten 
  • Pengurusan Kartu Anggota/Sertufikasi KADIN
  • Pengurusan E-Comerce
  • Pengurusan Izin Edar 
  • Pengurusan IPAK (Izin Penyalur Alat Kesehatan)
  • Akta Notaris Pendirian dan semua Perubahan Beserta SK Menkumham
  • NPWP Perusahaan (Harus valid)
  • KTP dan NPWP Direktur dan Komisaris
  • Pasal 3 maksud tujuan dan kegiatan usaha dalam akta perusahaan harus sudah mengikuti KBLI terbaru (KBLI 2017)
  • Perjanjian Sewa Kantor

JASA PENGURUSAN IZIN USAHA 2

  • Jasa Pengurusan Perizinan Usaha 
    SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan)
  • TDP (Tanda Daftar Perusahaan)
  • NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • SIUJK (Ijin Jasa Usaha Konstruksi)
  • TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata) Hotel, Restauran, Travel Dll
  • NPPBKC (Izin Bea Cukai) Rokok, VAPE,
  • BPOM Impor & Pabrik
  • IUI (Izin Usaha Industri)
  • SIUJPT (Surat Izin Jasa Usaha Perantara Transportasi)
  • SIUKK (Surat Izin Usaha Keagenan Kapal)
  • SKK MIGAS
  • Izin Usaha Lainnya Serta Akses Izin Melalui OSS (Online System Submition)

A. Sertifikat Tenaga Ahli (SKA) / Tenaga Terampil

    • S1 Teknik dan Pertanian
    • Mengisi Formulir Keanggotaan
    • Fotocopy Izasa S1
    • Fotocopy KTP
    • Pasfoto 3×4 4 Lembar
    • NPWP

B. Tahap 2 Setifikasi Badan Usaha

    • Akte Pendirian Usaha (PT atau CV)
    • SK Menteri Hukum dan HAM (Pengesahan)
    • Surat Keterangan Domisili Usaha
    • Nomor Pokok Wajib Perusahaan (NPWP)
    • NIB (Nomor Induk Berusaha), Izin Usaha, Izin Lokasi dan lainnya
    • Pengusaha Kena Pajak (PKP)
    • Neraca & Laporan Keuangan Perusahaan
    • Surat Keterangan Ketrampilan (SKT)/ Surat Keterangan Keahlian (SKA)
    • Kartu Anggota Assosiasi (KTA)
    • KTP Pengurus Perusahaan
    • Kartu Keluarga Penanggungjawab Perusahaan
    • Pas Foto 4×6 4 lembar
    • Struktur Organisasi

C. SUJK (Surat Izin Jasa Konstruksi)

  • Akte Pendirian Usaha (PT atau CV)
  • SK Menteri Hukum dan HAM (Pengesahan)
  • Surat Keterangan Domisili Usaha
  • Nomor Pokok Wajib Perusahaan (NPWP)
  • NIB (Nomor Induk Berusaha), Izin Usaha, Izin Lokasi dan lainnya
  • Pengusaha Kena Pajak (PKP) Surat Keterangan Ketrampilan (SKT)/ Surat Keterangan Keahlian (SKA)
  • Sertfikasi Badan Usaha (SBU)
  • KTP Pengurus Perusahaan
  • Pas Foto 4×6 2 lembar
  • Akta dan SK Pendirian Perusahaan dan Perubahan
  • NPWP Perusahaan
  • NIB dan Izin Usaha
  • KTP dan NPWP Direktur Komisaris
  • AMDAL/SPPL/UKL-UPL
  • Izin Mendirikan Bangunan
  • Persayaratan Persetujuan Tegangga
  • Perjanjian Sewa Gedung
  • Domisili Gedung
  • NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • Izin Usaha
  • NPWP
  • KTP Direktur
  • Domisili Atau Izin Lokasi
  • No telpon, Email Kantor
  • Akta Pendirian Dan Perubahan
  • SK dari Menkumham
  • Akta Notaris Pendirian dan semua Perubahan Beserta SK Menkumham
  • NPWP Perusahaan
  • email dan No telepon Perusahaan
  • NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • Izin Usaha
  • Izin Lokasi
  • SOA (Certificate Of analysis)
  • Notifikasi Produk Dari BPOM

PERIZINAN TENAGA KERJA ASING

  • Pengurusan RPTKA (Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing)
  • IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) dari Kementerian Tenaga Kerja
  • Alasan penggunaan TKA
  • Formulir RPTKA yang sudah diisi
  • Surat Izin Usaha dari instansi yang berwenang
  • Akta dan keputusan pengesahan pendirian dan/atau perubahan dari instansi yang berwenang
  • Bagan struktur organisasi perusahaan
  • Rekomendasi jabatan yang akan diduduki oleh TKA dari instansi teknis sesuai dengan peraturan yang berlaku di instansi teknis terkait
  • Keterangan domilisi perusahaan dari pemerintah daerah setempat
  • Nomor Pokok Wajib Pajak pemberi kerja TKA
  • Surat penunjukan TKI pendamping dan rencana program pendampingan
  • Surat penyataan untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan kerja bagi TKI sesuai dengan kualifikasi jabatan yang diduduki oleh TKA
  • Bukti wajib lapor ketenagakerjaan yang masih berlakuk sesuai Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1981
  • Bukti pembayaran DKPTKA melalui bank pemerintah yang ditunjuk oleh Menteri
  • Keputusan pengesahaan RPTKA
  • Paspor TKA yang akan diperkerjakan
  • Pas photo TKA berwarna ukuran 4 x 6 cm
  • Surat penunjukan TKI pendamping
  • Memiliki pendidikan yang sesuai dengan syarat jabatan yang akan diduduki oleh TKA
  • Memiliki sertifikat kompetensi atau memiliki pengalam kerja sesuai dengan jabatan yang akan diduduki TKA paling kurang 5 (lima) tahun
  • Draft perjanjian kerja atau perjanjan melakukan pekerjaan
  • Bukti polis asuransi di perusahaan asuransi berbadan hukum Indonesia
  • Rekomendasi dari instansi yang berwenang apabila diperlukan untuk TKA yang akan dipekerjakan oleh pemberi kerja TKA

PENGURUSAN VISA

  • Pengurusan VISA EROPA (SCHENGEN), JEPANG, TAIWAN, AUSTRALIA, dll
  • Paspor Asli
  • Surat Sponsor Asli
  • Surat Keterangan Kerja Asli
  • Pas foto Baground Putih Visa Size
  • Fotokopi berwarna/Email
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Akta Lahir
  • Fotokopi Ijazah/Kartu Pelajar (Bagi dibawah Usia 21 Tahun)
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan terakhir dengan Mutasi yang bagus dan saldo 2 minggu sebelum keberangkatan di angka Rp. 50.000.000,-
  • Fotokopi Hotel Booking dan Tiket Booking

JASA PENGURUSAN KEIMIGRASIAN

  • ITAS (Izin Tinggal Sementara)
  • ITAP (Izin Tinggal Tetap)
  • VISA Bisnis
  • VISA Sosial Budaya
  • Visa Penelitian
  •  Rekomendasi BKPM untuk Alih status KITAS ke KITAP
  • Fotocopy Anggaran Dasar Perusahaan (Akta & SK)
  • Modal Setor Perusahaan (Pasal 4 Ayat 2 Anggaran Dasar) diatas Rp.1.000.000.000,- (satu milyar rupiah)
  • Domisili, NPWP, SIUP/IP BKPM/IUT BKPM dan TDP
  • NIB dan Izin Usaha yang diterbitkan dari OSS (Harus sudah berlaku Efektif)
  • Wajib Lapor Tenaga Kerja
  • Kop Surat Perusahaan
  • KTP WNI Penjamin
  • Paspor Tenaga kerja asing
  • CV & Ijazah tenaga kerja asing
  • Pas Foto Berwarna
  • Surat keterangan kerja minimal 5 tahun dari tempat bekerja (untuk KITAS 1 thn)
  • KTP & NPWP Direktur
  • Copy BPJS Tenaga Kerja
  • Rekening koran Perusahaan (3 Bulan)
  • Rekening koran tenaga kerja asing (3 bulan)
  • Akta Pendirian Perusahaan
  • Daftar Barang dan Bahan dan Disket (Soft Copy) Daftar Barang dan Bahan
  • NPWP
  • Nomor Pengukuhan Perusahaan Kena Pajak
  • Nomor Induk Berusaha
  • Angka Pengenal Impor (APIU/APIP)
  • Uraian Proses Produksi yang mencantumkan jenis bahan baku dilengkapi dengan diagram alir/flow chart khusus industry pengolahan
  • Kalkulasi Penggunaan Barang dan bahan sesuai dengan jenis produksi yang dihasilkan oleh mesin utama
  • Dengan Pabrik dan gambar tata letak mesin-mesin/Peralatan atau gambar teknis Gedung / Bangunan
  • Rekaman Pemberitahuan Impor barang (PIB) atas impor mesin yang telah diberikan persetujuan pengeluaran barang oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Faktur pembeliaan mesin dalam negeri
  • Surat Rekomendasi dari Kepala Otoritas Asahan untuk barang dan bahan untuk PT. Indonesia Asahan Alumunium (INALUM)
  • Data teknis atau brosur barang dan bahan
  • Rekaman Surat Persetujuan Fasilitas keringanan/Pembebasan Bea Masuk (SP Pabean)
  • Izin Usaha (IUT)
  • Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Periode Terakhir

JASA PENGURUSAN DOKUMEN PERTANAHAN (SERTIFIKAT)

  • Penerbitan Sertifikat Tanah Pertama Kali Berdasarkan Girik/Garapan
  • Pengurusan Turun Waris
  • Peningkatan dan Penurunan Hak Atas Tanah
  • Akta Jual Beli
  • Akta Hibah
  • dan lain-lain
  • Sertifikat Asli Hak Guna Bangunan (SHGB);
  • Fotokopi Izin Mendirikan Bangunan (IMB);
  • Identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK);
  • SPPT PBB; dan
  • Surat pernyataan kepemilikan lahan.
  • Akta jual beli tanah
  • Fotokopi KTP dan KK;
  • Fotokopi girik yang dimiliki;
  • Dokumen dari kelurahan atau desa, seperti Surat Keterangan Tidak Sengketa, Surat Keterangan Riwayat Tanah, dan Surat Keterangan Tanah secara Sporadik.
  • Mengisi formulir permohonan balik nama
  • Fotokopi KTP pemohon atau seluruh ahli wari
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) pemohon atau seluruh alhi waris
  • Surat Keterangan Waris  
  • Sertifikat tanah asli
  • SPPT PBB tahun terakhir
  • Bukti BPHTB, untuk perolehan tanah lebih dari 60 Juta Rupiah
  • Fotokopi KTP Penjual dan Pembeli
  • Fotokopi surat nikah (jika sudah menikah) Penjual dan Pembeli
  • Fotokopi Kartu Keluarga Penjual dan Pembeli
  • Fotokopi NPWP Penjual dan Pembeli
  • Sertifikat tanah
  • PBB tahun terakhir
  • Mengisi formulir permohonan dan ditandatangani diatas materai. Formulir pemohonan ini memuat :
  1. Identitas diri
  2. Luas, letak dan penggunaan tanah yang dimohon
  3. Pernyataan tanah tidak sengketa
  4. Pernyataan tanah dikuasai secara fisik
  • Fotocopy identitas pemohon/para ahli waris (KTP, KK) dan kuasa apabila dikuasakan, yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket
  • Sertifikat asli
  • Surat Keterangan Waris sesuai peraturan perundang-undangan
  • Akte Wasiat Notariel
  • Foto copy SPPT PBB tahun berjalan yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket
  • Penyerahan bukti SSB (BPHTB), bukti SSP/PPH untuk perolehan tanah lebih dari  Rp. 60.000.000,- bukti bayar uang pemasukan (pada saat pendaftaran hak)

IZINKITA.CO.ID

Gedung Trio Property
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 17 E-F
RT.002/RW.006, Kelurahan Mampang Prapatan
Jakarta Selatan 12790

BRANCH OFFICE

Ruko Pasar Laris Palm Paradise Blok J/12
RT.1/RW.09 Pegadungan
Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

halo@izinkita.co.id

Copyright © izinkita.co.id

Call Now Button